ARTIKEL


Gelar Terbanyak

Jurnalis

Koleksi Gelar Akademik Terbanyak di Indonesia

News Logo

Seperti yang kita tahu, gelar akademik diperoleh ketika kita telah menyelesaikan berbagai tahapan dan perjuangan selama menempuh pendidikan baik di Perguruan Tinggi maupun Profesi. Gelar akademik merupakan suatu perolehan yang membanggakan bagi kita, setelah sekian lama bergelut dengan rutinitas kuliah atau ujian profesi, walaupun belum menjamin kita dapat pekerjaan atau mulus dalam karir, Tapi untuk kebanggan ya sah-sah aja dong, siapa yang berhak melarang?? itu hak kita. Nah ternyata ada beberapa orang yang memiliki gelar akademik lebih dari satu loh, bahkan ada beberapa tercantum di "Rekor Muri" , ayo kita sharing sekalian mengenai gelar akademik ini

Peraih Gelar Multi Disiplin Terbanyak
Rekoris : Aggi Tjetje
Drs, Sked, SH, SS, SE, MA, MM, CAAE adalah gelar yang diraih Aggi Tjetje, terdiri dari 5 gelar tingkat S1 dan 3 gelar tingkat S2.

Gelar Sarjana Terbanyak dalam Usia Termuda
Rekoris : Robert Antony Santoso
Dalam usia 22 tahun, Robert Antony Santoso telah berhasil meraih 3 gelar sarjana yang di dapat secara bersamaan: Insinyur Teknik Industri, Insinyur Teknik Pabrik, dan Sarjana Ekonomi. Semua gelar didapat dari Universitas Northwestern USA.


Peraih Gelar Kerohanian Terbanyak
Rekoris : Jahja Handjojo
Jumlah gelar di bidang kerohanian yang telah diraih oleh Jahja Handjojo adalah: 1. Ds, 2. Bishop, 3. Prof, 4. Dr, 5. D.Litt, 6. D. Hum, 7. D. Min, 8. DD.


Informasi diterima dari : Bentoryanto


Kirim Print


Comments


Comment Reply

Nama
Email
Website
Comment
Captcha