Survei dan Pemetaan Wilayah - Universitas Negeri Semarang

INFORMASI JURUSAN

Nama Universitas : Universitas Negeri Semarang
Nama Fakultas : Ilmu Sosial
Website : http://geografi.unnes.ac.id/

OUR ADVERTISING


PENGETAHUAN

Deskripsi
Program Studi Survey Dan Pemetaan merupakan program studi terbaru di Jurusan Geografi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang. Program Studi ini sudah mulai berdiri pada tahun 2003 berasarkan surat izin 401/D/T/2003, Tanggal 1 Maret 2007. Untuk saat ini, Program Studi Survei dan Pemetaan masih dalam proses akreditasi.
Visi
Terwujudnya program studi yang handal dalam mengembangkan keterampilan yang berkaitan dengan kompetensi di bidang survei dan pemetaan sehingga dapat menjadi lembaga akademik bertaraf internasional yang sehat, unggul, dan sejahtera.

Misi
1. menyiapkan tenaga yang terampil dibidang survei dan pemetaan yang memiliki keunggulan kompetitif dan komparatif di tingkat  nasional maupun global.
2. mendidik mahasiswa agar menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik, vokasional, dan atau profesi di bidang survei  dan pemetaan yang berakar pada nilai-nilai budaya lokal dan nasional.
3. Menerapkan, mengembangkan, dan menyebarluaskan teknik survei dan pemetaan yang bermanfaat bagi peningkatan taraf hidup masyarakat.

AKREDITASI PROGRAM STUDI

Akreditasi C

BIAYA KULIAH

Biaya Rata rata per semester

INFORMASI BEASISWA

FASILITAS